Embrio Bebek Menjadi Santapan, Berani Coba

Embrio Bebek Menjadi Santapan, Berani Coba?

Embrio Bebek Menjadi Santapan, Berani Coba

Embrio Bebek Menjadi Santapan – Anda tentu telah mengetahui makanan Balut dari Filipina. Adalah telor ayam yang belum menetas, tetapi di dalamnya telah terdapat buah hati ayam yang lazim dimakan bersama garam. Terbukti di Filipina, Balut bukan satu-satunya makanan Japchae bihun goreng ala Korea yang unik. Dikala ini banyak orang yang telah tahu atau setidaknya mendengar seputar balut, makanan lezat yang amat populer di Asia Tenggara, terpenting di Filipina. Tapi, banyak orang yang meragukan kelezatan dari balut. Meski formatnya aneh dan menggelikan, balut amat digemari oleh orang Asia dan Filipina. Balut sendiri ialah telor rebus yang isinya embrio dari ayam atau bebek. Inilah 10 alasan, mengapa balut jadi makin populer diberitakan dari Nextshark.

Embrio Bebek Menjadi Santapan, Berani Coba

Jikalau dipandang balut tak lebih dari sekedar telor lazim. Tak ada yang istimewa dan menarik. Namun, pada dikala Anda membuka balut hal yang demikian, baru akan nampak sesuatu yang demikian itu lezat. Ya, itu ialah embrio dari ayam atau bebek yang telah direbus. Sesudah balut retak, Anda akan memandang bahwa komponen dalam tak benar-benar menggiurkan. Itulah kenapa Anda memerlukan keberanian untuk merasakan makanan lezat yang menakutkan ini yang di kabarkan oleh agen download idn poker.

Embrio Bebek Menjadi Santapan Sedap | Kuliner Asal Filipina

Seandainya jalan-jalan ke Filipina, tampaknya belum komplit bila belum pernah mencoba sbobet mobile android dan sebuah makanan khas dari Filipina yang dinamakan Balut. Makanan itulah yang pernah aku coba rasakan di Filipina. Sebuah makanan dari telor ayam, yang di dalamnya terdapat ayam separo jadi. Sepertinya makanan hal yang demikian direbus dulu. Bagi orang Indonesia, tampaknya itu benar-benar menjijikkan. Tapi sesudah aku coba, rupanya enaknya luar umum. Rasanya seperti makan otak sapi. Nah, caranya makan juga unik. Pertama, buka dahulu ujung telornya kaprah-kaprah diameter separo senti. Sesudah itu minum airnya dulu sama seperti kita minum martini dalam sebuah gelas kecil. Rasa airnya seperti air asin yang gurih.

Sesudah segala air diminum, baru buka kulit terlurnya pelan demi pelan. Jangan terkejut mengamati wujud di dalamnya. Saat penting seketika makan saja. Uhm… rasanya seperti otak sapi. Empuk dan nyummy… Pertama aku dibuktikan sahabat aku, agak ragu untuk makan dari pengakuan player situs slot online yang sering kasih jackpot. tetapi lama-lama ketagihan juga. konferensi di Manila dengan sahabat-sahabat Mahasiswa dari beragam negara cuma aku dan Satoshi (sahabat dari Jepang) yang berani makan, malahan aku menghabiskan 3 telur sekalian… Lumayan, toh juga tidak dipungut bayaran sebab disediakan oleh panitianya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post